Friday, October 17, 2014

Firasat Mimpi

9:20 PM By





 Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep).

Kejadian dalam mimpi biasanya mustahil terjadi dalam dunia nyata, dan diluar kuasa pemimpi. Pengecualiaanya adalah dalam mimpi yang disebut lucid dreaming. Dalam mimpi demikian, pemimpi meyadari saat mimpi itu berlangsung, dan kadang-kadang mampu mengubah lingkungan dalam mimpinya serta mengendalikaanya dalam beberapa aspek dalam mimpinya tersebut.
Pemimpi juga dapat merasakan emosi ketika bermimpi, misalnya takut dalam mimpi buruk. Ilmu yang mempelajari mimpi disebut oneirologi.

Tapi biasanya dalam mimpi tersembunyi maksud-maksud tertentu didalam dunia nyata kecuali lucid dreaming bisakah anda mengetahui arti mimpi tersebut? Sekarang saya akan member tahu soal firasat mimpi yang saya ketahui?



            Apabila anda bermimpi bertemu Nabi Muhammad, maka alamat akan mendapatkan kemuliaan dan kebahagiaan dunia akherat.



            Apabila anda bermimpi bertemu Nabi Adam a.s. atau Nabi-Nabi lainnya, Arsy, Surga atau Bidadari, maka alamat akan bertambah kebajikan dan kemuliaannya serta apa yang dicita-citakan akan lekas  tercapai.



Apabila anda bermimpi melihat Neraka, maka alamat akan banyak melakukan perbuatan dosa terhadap Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Atau akan mendapat fitnah dan kesusahan.



Apabila anda bermimpi melihat Shiraathal Mustaqin, maka alamat akan  ada suatu yang direncanakan menjadi kenyataan (Berhasil)  san benar apa yang direncanakan itu.



Apabila anda bermimpi melihat Lauh Mahfudl, maka alamat akan menjadi ahli qirq’qh  dan bila ingin menghafal Al-Qur’an maka akan cepat hafal.



Apabila Anda bermimpi dengan sahabat Nabi yang empat, ya’ni Abu Bakar, Umar, Utsman Dan Ali atau sahabat lainnya, Maka alamat akan menjadi pejabat/pegawai tinggi, bila mencari ilmu akan lekas berhasil.



Apabila anda bermimpi melihat kiamat, maka alamat akan terhindar dari marabahaya.



Apabila anda bermimpi terbang keangkasa, maka alamat akan mendapatkan kesenangan dan tambah rizqi.



Apabila Anda bermimpi melihat matahari dan bulan bersujud Kepada anda, maka alamat akan mendapatkan pekerjaan atau akan diberikan anah saleh bahagia dunia akherat.



Apabila anda melihat matahari atau bintang turun kerumah anda,  maka alamat akan mendapatkan kebaikan, dan apabila wanita mandul akan segera mendapatkan anak yang beruntung dunia akherat.



Apabila anda melihat matahari, maka alamat akan ada pemimpin suatu Negara yang hilang atau ada Negara yang rusak.



Apabila anda melihat ada matahari kembar, maka alamat akan ada musuh di Negara tersebut.



Apabila anda bermimpi terkepung oleh awan putih, maka alamat akan menghimpun harta kekayaan yang banyak.



Apabila anda mendengar suara dasyat atau petir, maka alamat akan mendapat arabahaya.



Apabila anda ada hujan lebat lagi suasana gelap gulita, maka alamat akan kedatangan musuh.



Apabila Anda Bermimpi ada prahara/angin taufan, maka alamat akan hilang penyakitnyasebagai syaratnya harus mandi jinabat dan bershadaqah serta membaca do’a tolak bala.



Apabila anda bermimpi anda hujan batu, maka alamat akan mendapatkan rizqi yang halal.



Apabila anda bermimpi mandi, maka alamat akan lepas dari marabahaya dunia akherat,, tetapi hendaknya bershadaqah pada fakir miskin.



Apabila anda bermimpi meminum air sungai, maka alamat akan mendapat ilmu yang baik, jika airnya jernih maka akan terlepas dari tuduhan.



Apabila anda bermimpi ada di telaga/sendang yang airnya penuh sehingga mengalir kekanan dan kekirinya, maka alamat akan mendapat ilmu yang bermanfaat.



Apabila anda bermimpi berenang di sungai, maka alamat apa yang dituju tidak akan berhasil.



Apabila anda bermimpi hanyut disungai, maka alamat sudah dekat ajalnya.



Apabila anda bermimpi jatuh di tempat yang najis/kotor, maka alamat akan mendapat teman yang tidak baik/jahat.



Apabila anda bermimpi melihat laut atau sungai kejatuhan najis, maka alamat akan mendapatkan istri atau istri yang kaya dengan harta melimpah.



Apabila Anda bermimpi makan, maka alamat akan mendapat uang



Apabila anda bermimpi bercakap-cakap dengan orang yang sudah mati, maka alamat apa yang dia buat akan sia-sia.



Apabila anda bermimpi meminum arak atau minuman keras, maka alamat akan mendapatkan harta yang subhat, ya’ni mendekati haram.



Apabila anda bermimpi melihat kekuasaan Allah,  maka akan mendapatkan kebaikan, mendapatkan keagungan, derajat kekasih/wali Alah, mendapatkan kemuliaan dunia akherat.


Apabila anda bermimpi melihat ulama’ atau hukama’, fuqaha’ sama meninggal dunia maka alamat akan rusak agamanya negara itu, maka alamat akan mendapatkan kebaikan di negeri itu.



Apabila anda melihat anak lebih banyak dibanding orang tua atau orang tua yang sifatnya seperti anak kecil maka alamat akan mendapatkan kesenangan.


Apabila anda bermimpi melihat laki-laki lebih banyak dibanding perempuan, maka alamat akan mendapatkan kebaikan di negeri itu.


Apabila anda bermimpi banyak orang-orang dikuburan maka alamat akan ada percecokan dinegeri itu.


Apabila anda bermimpi tubuhnya sembuh dari penyakit maka alamat apa yang dituju akan berhasil.



Apabila anda bermimpi digigit ular maka alamatnya akan mendapatkan jodoh atau melakukan pernikahan.



Apabila anda bermimpi kawin maka alamatnya akan mendapatkan pekerjaan/lamaranya diterima dan berhasil.



Apabila anda bermimpi melihat banyak anak kecil maka alamat akan kawin atau istri sedang hamil.



Apabila anda hendak dibunuh orang maka alamat akan pung ke negeri/ pulang dari perantauan.



Apabila anda bermimpi dipenjara, maka almat akan pergi bertapa atau akan dalam kekangan orang.



Apabila anda melihat banyak orang dipenjara maka alamat akan hilang harta kekayaannya.


Apabila anda bermipi tubuhnya diikat dengan rantai oleh orang maka alamat akan mendapatkan kejelekan, lepas dari pekerjaannya, banyak orangf yang benci, sehingga sukar berhubungan dengan orang lain.



Apabila anda bermimpi giginya tanggal/copot  pada bagian atas, maka alama orang tua, kerabatnya atau saudaranya yang sudah tua akan meninggal dunia.



Apabila anda bermimpi giginya tanggal/copot  pada bagian bawah, maka  alamat adiknya atau sanak family yang masih muda akan meninggal dunia.
Apbila anda bermimpi tubuhnya digantung orang maka alamat akan terlepas dari kesalahan.
Apabila anda bermimpi dipukul orang maka alamat akan mendapatkan uang.
Apabila anda bermimpi naik turun bukit maka alamat akan mendapatkan kesulitan.


Apabila anda bermimpi menangkap burung maka alamat istirnya sedang hamil atau akan dikaruniai anak.

Nah sekian dulu kalau kalian ingin tau tentan arti dari mimpi yang lain anda bisa aad atau inbok fb saya dengan alamat Http: www.facebook.com/ikhtiyarputra.pratama




1 comments: