Monday, October 13, 2014

Mimpi Bersama Pasanganya

1:13 AM By


Alhamdulillah di malam jum'at ini saya ikhtiyar mengajak mimpi basah hehehehehe... kali ini ikhtiyar share do'a supaya bisa mimpi basah bersama sang pacar . wooow.... eeeetss... tapi ingat ini bukanlah suatu permainan, do'a ini sebenarnya di peruntukkan kepada pasangan suami istri yang terpisah jauh sehingga tidak bisa menyalurkan birahinya, dengan mengamalkan do'a inilah mudah mudahan bisa tersalurkan kerindua sepasang suami istri, bagi yang masih..... singgel jangan......ya...kata orang jawa gak ilok (pamali)
Tapi sebelum itu apa kalian tahu apa itu mimpi basah  
Mimpi basah atau emisi nokturnal (bahasa Inggris: nocturnal orgasm) adalah pengeluaran cairan semen di saat tidur yang hanya dialami oleh laki-laki. Mimpi basah sering dialami oleh remaja laki-laki yang sebagai menjadi tanda bahwa ia telah memasuki masa pubertas. Hal ini bisa dipicu mimpi yang erotis maupun tidak, tergantung dari yang mengalami mimpi itu sendiri (khususnya bila ia seorang pria dewasa). Pengeluaran ini dapat terjadi tanpa disertai ereksi atau ejakulasi. Semakin bertambahnya umur maka mimpi basah ini semakin jarang dialami.
Mimpi basah tergantung dari respons fisik orang yang mengalami mimpi tadi. Peristiwa ini adalah mekanisme yang alami akibat vesikula seminalis (kantong sperma) telah penuh dengan sperma yang dihasilkan oleh testis. Akibatnya kantong sperma yang telah penuh tidak bisa menampung lagi, dan akhirnya dikeluarkan melalui penis pada saat seorang laki laki mengalami mimpi basah
[Aji Asmara Tantra - Mimpi Basah] Ilmu/Ajian ini jika ditujukan ke seseorang, orang yg dituju akan memimpikan anda yaitu mimpi bersenggama dengan anda.
CARANYA :

SINDUKA SUNKALANTAKA KLINGKANG KLINGKING GULUKU SADA IKING WETENGKU SACIPLUKAN WOYAH WAYIH GODONG IRAS NIAT INGSUN PAN NGIRIM BANYU KENCANA SUKMA SEJATINE SI….(Sebutkan Nama Orang yg dituju beserta Bintinya)……… TI ILIR KEPASIR KUMBANG DAYA AWAK ING PANGARIKUN SUKMA SEJATINE SI….. (Sebutkan Nama Orang yg dituju beserta Bintinya) ………… WANATUL JIN
Ilmu ini adalah ilmu yang sangat manjur untuk membuat orang yang kita tuju mimpi basah dengan kita. Cukup baca mantranya sebelum Anda tidur sambil membayangkan orang yang Anda tuju. lalu usahakan secepatnya untuk tidur, Dia mimpi Anda juga. emoga manfaat dunia akhirat amiin.

0 comments:

Post a Comment