Sunday, November 16, 2014

Belajar Gendam

5:10 PM By




Kali ini Ikhtiar akan Membongkar dan mengajarkan berbagai rahasia tentang ilmu gendam (segalanya tentang ilmu gendam), dengan sistem pembelajaran yang praktis dan mudah, tanpa perlu melakukan ritual puasa ataupun ritual-ritual sejenisnya yang memberatkan. Ilmu Gendam adalah sebuah teknik dan metode mempengaruhi serta memanipulasi pikiran dan kesadaran seseorang dengan menggunakan ENERGI Khusus, dan energi yang dimaksudkan adalah energi tertentu yang memang ditujukan dan diarahkan untuk tujuan “Bagaimana melemahkan dan menerobos kesadaran seseorang” sehingga energi yang sudah diarahkan terhadap kesadaran orang yang dikehendaki akan membuat orang tersebut mau menuruti bahkan mengikuti semua perintah dan kehendak dari peng-gendam tanpa orang itu menyadari dan menolaknya. Metode inilah yang banyak dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dalam kasus KRIMINALITAS atau kejahatan dijalanan yang akhir-akhir ini sangat banyak meresahkan masyarakat, khususnya kaum perempuan. Dimana ilmu gendam ini digunakan sebagai “ALAT” untuk melakukan kejahatan, sehingga dengan ilmu ini penjahat dengan mudah mengambil barang berharga milik korbanya dengan mudah tanpa harus melakukan pemerasan atau penodongan. Dari kasus semacam inilah banyak beredar berita-berita bak itu di media cetak, TV, dsb, tentang modus kejahatan dengan ilmu HIPNOTIS atau GENDAM. Sehingga dari pemberitaan tersebut kebanyakan masyarakat khususnya orang awam mengambil kesimpulan bahwa ilmu gendam merupakan ilmu HITAM, atau ilmu jahat (Black Magic)! Pemberitaan semacam itu tidaklah 100% benar, bahkan sangatlah menyesatkan masyarakat. Yang perlu anda ketahui bahwa HIPNOTIS dan GENDAM sangatlah berbeda, baik dalam segi pengertian maupun konsep, meskipun tujuan dari kedua ilmu tersebut sama, yaitu sama-sama memiliki tujuan mempengaruhi pikiran dan kesadaran seseorang.

Namun yang membedakan dari kedua jenis ilmu ini adalah bahwa HIPNOTIS merupakan seni dan teknik Komunikasi, baik verbal maupun non-verbal yang disampaikan secara persuasif, dan dalam segi konsep ilmu hipnotis lebih bersifat positif, karena dalam prosesnya harus ada kesepakatan/persetujuan dari orang yang ingin dipengaruhinya. Jadi sebelum proses hipnotis dilakukan, orang yang akan dihipnotis (subjek/klien) harus memberikan persetujuan/harus setuju dan mau/bersedia untuk dihipnotis. Jika orang yang akan dihipnotis tidak setuju atau tidak mau untuk dihipnotis alias menolaknya, maka proses hipnotis tidak akan bisa dilakukan. Biasanya proses hipnotis dilakukan untuk tujuan terapi psikologis, motivasi, atau untuk keperluan hiburan seperti yang pernah anda saksikan di TV (untuk keperluan entertainment).

Sedangkan ilmu GENDAM adalah ilmu yang bersifat Netral, yaitu mampu mempengaruhi seseorang baik dengan kesepakatan maupun secara diam-diam maupun secara paksa (tanpa harus ada kesepakatan) dari orang yang akan anda pengaruhi. Dan dalam prakteknya, yang sudah saya singgung sebelumnya, bahwa ilmu gendam menggunakan energi khusus dalam hal mempengaruhi orang. Jadi dengan ilmu gendam, anda mampu mempengaruhi dan menundukkan orang hanya dengan menggunakan energi (tanpa komunikasi verbal) maupun dikombinasikan antara energi gendam dengan komunikasi verbal.

Ilmu gendam, apabila dilihat dari sudut pandang yang berbeda ternyata ilmu gendam untuk tujuan positif dapat memberi banyak manfaat untuk menunjang dan mempermudah segala urusan yang bersifat duniawi, dibanding dengan kegunaan ilmu gendam untuk hal-hal yang negatif, yang merugikan orang lain.



Karena secara positif, ilmu gendam sangat bermanfaat untuk banyak hal, diantaranya :
  • Mempengaruhi pikiran dan perasaan seseorang sehingga mau menuruti kehendak dan maksud anda, baik langsung maupun jarak jauh.
  • Mampu melakukan sirep atau menghipnotis/menidurkan orang tanpa kata-kata/sugesti.
  • Menundukkan dan meluluhkan seseorang.
  • Untuk kharisma/wibawa atau untuk pengasihan/pelet baik umum atau khusus.
  • Untuk penglarisan usaha, membuat daya tarik pembeli terhadap barang atau usaha anda.
  • Untuk urusan bisnis atau negosiasi atau untuk marketing agar mampu memikat atau menarik calon pembeli/klien anda.
  • Untuk menagih hutang secara halus dan mudah tanpa perlu melakukan pemaksaan/ancaman (khusus dept-collector) atau untuk urusan meminjam uang, atau mampu meluluhkan dan mempengaruhi orang yang akan menagih hutang kepada anda.
  • Menarik keberuntungan dalam hidup, dan mempercepat apapun keinginan anda (Law of Attraction).
  • Mampu melakukan terapi penyembuhan penyakit mental dan psikologis, seperti trauma, depresi, stress berkepanjangan, phobia, dsb. (Gendam Terapi Khusus).
  • Bagi anda seorang Hypnotist ataupun hipnoterapis yang ingin melengkapi teknik hipnotis anda agar lebih dahsyat lagi, memiliki hypnotic power yang sangat power full.
  • Menunjang kehidupan anda agar segala urusan menyangkut hubungan antar manusia menjadi mudah dan lancar.
  • Dan manfaat lainnya yang masih banyak dan akan anda rasakan/alami sendiri setelah anda mempelajari dan menguasai ilmu gendam ini.

Terlepas dari semua itu, semuanya kembali pada diri anda sendiri untuk apa tujuan anda mempelajari ilmu gendam, apakah akan digunakan untuk tujuan dan hal yang positif, sehingga dengan mempelajari ilmu gendam akan banyak memberi manfaat dan kebaikan pada diri sendiri maupun orang lain, atau mungkin akan digunakan untuk tujuan dan hal yang bersifat negatif, sehingga akan ada banyak pihak yang dirugikan karena penyalahgunaan ilmu gendam. Karena apapun ilmunya, ibarat sebilah pisau, tergantung siapa yang memegangnya. Apabila pisau ini tepat dipegang oleh orang yang posistif tentunya akan sangat bermanfaat, seperti untuk memasak, memotong kue, atau apapun yang memberikan manfaat positif. Namun apabila pisau ini dipegang oleh orang yang negatif, maka akan banyak hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, seperti perampokan, penodongan, pembunuhan, dsb.

Tentang bagaimana cara untuk mendapatkan atau mempelajari ilmu gendam tersebut!!!
Banyak cara untuk dapat menguasai ilmu gendam, entah itu menggunakan cara lama/tradisional seperti harus terlebih dahulu melakukan ritual yang memberatkan, seperti puasa dalam waktu tertentu, membaca mantra atau bacaan khusus, atau melakukan ritual kungkum disungai, atau bahkan melakukannya dengan jalan mengembleng tubuh fisik dengan teknik tertentu untuk tujuan mengolah dan mendapatkan ilmu gendam. Ataupun dengan cara yang modern, metode ini memang sudah disesuaikan dan dimodifikasi untuk orang-orang modern zaman ini, agar ilmu gendam dapat dipelajari dengan mudah dan oleh siapapun, tanpa perlu melakukan puasa atau kungkum, atau ritual-ritual tradisional yang memberatkan. Konsep modern inilah yang akan anda pelajari dalam pelatihan dan gemblengan ilmu gendam “QUANTUM GENDAM” ini.

Jadi siapapun anda dapat mempelajari dan menguasainya dengan cepat, tanpa harus melakukan ritual-ritual yang memberatkan dan mengganggu aktifitas anda. Dengan metode yang sangat praktis ini, anda akan dilatih dan digembleng untuk bisa menguasai ilmu gendam, sehingga diharapkan anda akan mampu melakukan banyak hal yang bermanfaat dengan ilmu



Berbagai Jenis dan aliran ilmu Gendam, Meliputi :

  • GENDAM SENTUHAN - Bagaimana mempengaruhi seseorang hanya dengan sentuhan saja sehingga siapapun yang anda maksud menjadi tunduk takluk atas kehendak anda, teknik ini meliputi Gendam Cablek dan Jabat Tangan.

  • GENDAM MATA AJNA - Mempengaruhi orang hanya dengan menggunakan tatapan mata anda, dengan teknik ini siapapun yang anda pandang akan tunduk, bengong, blank, kaku, bahkan tidur secara seketika.

  • GENDAM TELEPATI - Sebuah teknik bagaimana mempengaruhi dan menundukkan seseorang secara jarak jauh, tanpa dibatasi ruang dan waktu, hanya dengan menggunakan kekuatan pikiran anda, sebuah metode gendam telepati pikiran.

  • GENDAM SILUMAN - Bagaimana membuat seseorang menuruti keinginan dan kehendak anda secara terselubung, dengan energi Gendam tersembunyi, tanpa sasaran tau. Cocok dilakukan untuk para sales/marketing, urusan hutang piutang, para dept collector, dsb.

  • GENDAM RADIASI TUBUH - Yaitu bagaimana mempengaruhi pikiran dan perasaan orang melalui pesona tubuh, pancaran tubuh, melalui aura, kharisma, dll. Teknik ini bersifat massal atau mempengaruhi lebih dari satu orang.

  • GENDAM MANTRA SEJATI - Teknik Gendam menggunakan mantra, yang diucapkan tanpa perlu melakukan ritual puasa atau semedi, sehingga dengan teknik ini anda mampu membuat siapapun menuruti kehendak dan keinginan anda.

  • GENDAM ASAP ROKOK - Bagaimana hanya dengan menggunakan rokok, siapapun yang terkena akan seketika linglung, lemas, blank, bahkan tidur. Sebuah teknik gendam yang banyak digunakan dalam kasus kriminalitas.
  •  
  • GENDAM SESAJI - Hanya dengan beberapa perantara seperti makanan ataupun minuman yang anda alirkan energi Gendam, siapapun  akan tunduk dan takluk atas kehendak anda.

  • GENDAM KOMUNIKASI - Teknik komunikasi paling ajaib dan bahaya, siapapun yang anda ajak ngobrol, siapapun yang terjebak dalam komunikasi anda, seketika orang tersebut langsung mengikuti kehendak dan keinginan anda, anda buat bingung, blank, dsb.

  • GENDAM RADIONIC - Teknik gendam yang paling gampang anda lakukan, seketika anda akan bisa mempengaruhi seseorang dari jauh hanya dengan menggunakan perangkat Gendam ini.

0 comments:

Post a Comment